Modal Kreativitas

Kreativitas itu hebat, lho!

Untuk Ulang Tahun Bunda saya yang bertepatan dengan Hari Ibu kemarin, kami, anak-anaknya, membelikan beliau sebuah tas. Sebenarnya yang membelikan adalah Adik saya dan saya hanya bertugas untuk membungkuskan dan membuatkan kartu ucapan. Sekarang tas itu sering saya pinjam karena tas saya sendiri sudah jebol *sedih banget, ya…*

Sesuai perkiraan, adik saya mengomel, “Kak, jadi lu make tas yang gw beliin buat Bunda, HAAAHHH???!?!??!?!!”

“Haha, iya nih. Tas gw udah jebol” jawab saya dengan muka memelas *sok memelas juga sih biar dia kasihan.. LOL*

Ternyata, jurus itu sukses. Adik saya langsung diam dan tidak marah lagi. Saya menceritakan ini kepada orang tua dan Bunda saya berkomentar,

“Jadi, beli tas itu pake uang dia?”

“Iya, Bun. Aku Cuma bertugas bungkus dan bikin kartu ucapan. Modalku cuma kreativitas, ajaa……” jawab saya sambil senyum dan nyengir imut.

Orang tua saya hanya bisa menanggapi dengan nyengir kuda.

Yahh… kasian amat nasib anak kita yang pengangguran ini, yaa… , mungkin begitu pikir mereka.

PS. Kreativitas itu hebat, lho! Gak bisa dibeli dimana-mana😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s