Impian = Kenyataan + Mimpi

Fight for your dreams*! Because your dreams* are REAL!

Terkadang setiap tidur, rasanya lebih enak untuk tidur terus dan ga bangun lagi. Mimpi-nya terlalu indah, terlalu nyata, terlalu sayang untuk dilewatkan. Entah kenapa, bahkan saya sudah berkali-kali datang ke tempat yang ada dalam mimpi itu. Saking seringnya sampai hafal. Orang-orangnya juga. Padahal kan cuma mimpi ya? Tidak nyata, tidak ada hubungannya dengan kehidupan kita.

Kalau dibilang tempat atau orang yang ada di mimpi itu adalah tempat atau orang yang kita ketahui, tidaka sepenuhnya betul dan salah. Memang ada yang nyata, ada di kehidupan saya. Pernah saya datangi dan saya kenal. Lalu, bagaimana dengan yang tidak nyata? Hahaha, terlalu aneh.

Semua hal yang abstrak itu terkadang membuat saya bingung. Sebenarnya mimpi-mimpi indah yang membuat saya tak ingin terbangun itu apa? Sebuah keinginan terpendam, sebuah hasrat, sebuah cita-cita ataukah hanya sebuah bunga tidur belaka..?

Sampai sekarang pun saya tak tahu. Lucunya, mimpi-mimpi tersebut terkadang malah memberikan inspirasi pada kejadian yang saya alami pada kehidupan nyata. Solusi, saran, bahkan ide untuk sesuatu yang baru. Penyelesaian dari kegalauan atau keterpurukan dari kenyataan. Benar-benar terasa nyata.

Hanya satu hal yang dapat saya simpulkan dari seluruh abstrak dan kejadian tidak nyata itu, mungkin itu adalah impian.

Kenyataan yang tidak saya terima ditambah dengan gambaran jelas keinginan sebenarnya pada alam bawah sadar berupa mimpi membawa saya untuk menciptakan film hollywood versi diri sendiri. Impian yang ingin dicapai. Kejadian yang diimpikan untuk tidak terjadi pada. Bahkan impian orang lain yang saya ingin beri.

Semua itu rahasia Ilahi. Kita sebagai manusia hanya bisa merasakan, menyimpulkan atau bahkan mempelajarinya agar bisa memperbaiki kesalahan kita atau menciptakan kesempatan baru bagi kita.

Go! Fight for your dreams*! Because your dreams* are REAL!

GOOD LUCK!

*dreams = impian

Leave a Reply

