Nothing To Lose

I am a young woman with a usual mobile phone

Maybe, I’m such a very “old school” person with a very “high technology” resolution.

The realities that I have are not aligning with the dreams.

Yes, I do not have Smartphone.

Ini juga yang menjadi kendala saat harus berhubungan dengan banyak orang. Saya tidak memiliki akses semudah dan secepat itu ke dunia maya.

 

Bagi PIN BB dong..

PIN-nya berapa?

Chat YM aja, yuk?

Ada yang mau diomongin nih, janjian Skype yuk?

Email? hmm… kok jadul banget ya..

Sekarang bukan jamannya email lagi tau..

 

Yah, seperti itulah.

It’s me. The problem is me. I’m sorry. Ketika kesempatan itu datang, ketika pintu itu terbuka, hanya karena hal seperti koneksi internet bahkan smartphone membuatku terpaksa menutup sendiri pintu itu.

Oke, saya terima.

But, hey, apakah kamu lupa dengan satu kata, NIAT ?

Jika memang kamu, saya, kita, begitu niat untuk menyampaikannya dan saling memberi kesempatan untuk maju juga berjuang bersama-sama, hal “kecil” seperti koneksi internet ataupun smartphone pun lewat. Mereka hanya batu kerikil di kehidupan kita. Ditendang sedikiiiiiittt saja, WHOOOSSAAAHHH !!! Hilang entah kemana. Am I right?

Thomas Alva Edison aja mesti melakukan percobaan 999 kali dulu sebelum menemukan lampu yang kita miliki sekarang. Dihina, dijatuhkan dan dianggap gagal adalah makanan sehari-hari Edison. Dengan teknologi yang tidak seperti sekarang, no internet connection – no smartphone, Edison tetap terus berjuang hingga menemukan lampu dan banyak penemuan lainnya.

So, kalau memang kamu niat untuk bersama  mewujudkan mimpi kita, perlukah koneksi internet dan smartphone?

Because, this is me.

I am a young woman with a usual mobile phone, a very low internet connection and only active at fb-twitter-email.

No PIN BB

No YM, Skype

………….

Nothing to Lose

PS. Today, I do have Whatsapp, LINE, KakaoTalk, Blackberry, Skype, YM, MSN, Gtalk ~ Yippie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s