Catatan Si Pengangguran

Lucu ya, banyak orang berkata bahwa jadi pengangguran itu bikin susah, ga berkembang dan semua hal yang jelek, deh! Pokoknya pengangguran itu sama dengan dosa. Kalau saya bilang sih, salah tuh..

Sebagai seorang Sarjana yang belum memiliki pekerjaan tetap, mau se-aktif apapun saya di kehidupan sehari-hari tetapi kalau ditanya, “Kerja dimana?“ dan belum bisa memberi jawaban meyakinkan, hmm YOU FAILED!

Tetapi, apakah saya tidak punya rencana? Apakah saya tidak memiliki impian? Tentu punya, dong!

Memang, kasarnya, saya juga termasuk salah satu dari berpuluh juta pengangguran terpelajar di Indonesia. Jadi, artinyaaa… setiap hari saya tidak melakukan apapun, begitu? Big mistake, Mister!

Buktinya ada di buku ini.

Jadi, jangan hina seorang “pengangguran“ yang kreatif. Seperti yang pernah Einstein bilang, “Imajinasi lebih berarti dari sekedar ilmu pasti“. Kreativitas itu tidak bisa dilihat tetapi bisa dirasakan.

Kamu tidak tahu kan, ada rencana kreatif apa saja yang berkeliaran di kepalanya. Ada ide kreatif apa saja yang bersarang dan siap menetas dari dirinya.

At least, inilah dia Sarjana Galau: Catatan Harian Seorang Pengangguran. Ocehan sederhana dari saya, seorang pengangguran yang menganggap dirinya kreatif dan berusaha untuk lepas dari arus umum.

All the best for you all, guys!

 

Enjoy!🙂

Si #PengangguranKreatif

Sarjana Galau tapi Kreatif :p

2 thoughts on “Catatan Si Pengangguran

    • hihiiyy hanya sharing saja dan saya yakin banyak teman-teman yang terjebak arus ini… pasti kita akan temukan arus kita sendiri🙂
      Semangat Teruuss!😀

      Mohon bantuannya untuk di share ke teman-teman lainnya yang mungkin merasakan hal yang sama ya, makasih🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s