Danke!

Danke! Thank you! Syukron! Terima kasih!

Syukur Alhamdulillah, berkat rahmat dan hidayah dari Allah SWT, yang memberikan saya berjuta aliran ide dengan arus yang begitu deras dan menuntun saya untuk mengembangkan kretivitas se-maksimal mungkin, saya dapat menghasilkan banyak tulisan hingga secara tidak sengaja menjadi satu buku ini.

Shalawat serta salam selalu tersurah kepada Nabi terbaik dan teladan kita, Muhammad SAW. Saya sangat mengagumi keteladanan beliau sangat menginspirasi begitu pun kesabarannya.

Kepada orang tua saya -ayah bunda-, adik-adik –naufal bariq naila- yang sudah begitu ikhlas melihat saya setiap hari di rumah tanpa rasa bosan. Semoga karya ini bisa menjadi pembuktian bahwa dari rumah pun kita bisa menghasilkan sesuatu🙂

Kepada semua teman-teman saya yang telah memberikan pengalaman berharga, menyakiti hati, membuat emosi, menyenangkan jiwa dan menenangkan pikiran, seluruhnya adalah lautan inspirasi yang tiada ternilai. Terima kasih banyak, ya…

Kepada para pembaca blog saya, beberapa atau bahkan hampir semua tulisan telah saya share di blog. Terima kasih sudah sering membaca blog saya. Semoga menginpirasi kalian dan saling koreksi ya, jika ada kesalahan.

Pada akhirnya, untuk kamu semua wahai pengangguran terpelajar, jangan galau apalagi risau. Semangat terus! Maksimalkan potensi kita ketika waktu sangat luang ini. Siapa yang tahu saat akhirnya kita kerja (secara official) nanti, kenikmatan waktu luang ini sulit atau tidak akan pernah kita dapatkan lagi.

Stay creative, guys!🙂

Salam Pengangguran Kreatif!

Si #PengangguranKreatif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s