Testimoni

Inilah beberapa testimoni mengenai #SarjanaGalau🙂

Setya Sacio

Tes Pauli. Alat tes berupa satu lembar kertas besar dan lebar yang berisi angka berderet dari atas ke bawah. Tes itu gampang kok, kita jangan kya orang laein yg dengan semangatnya nulis jawaban sampe membalik halamannya, oomaigatt, that’s funny.. Rahasia dari Tes Pauli dengan waktu yg ditentukan adalah bukan seberapa cepat/banyak jawaban yg kita buat sampe memenuhi lembarannya, kuncinya adalah setiap angka terakhir yg diatas dari deret pertama sampe terakhir membentuk kurva naik-turun. Jawaban tidak harus selalu benar, saya aja ngasal kok ngisinya, hehe.. Saya selalu lolos setiap psikotes & interview.

Ngikutin job fair udah kya dempet-dempetan rebutan naek bis/kereta waktu rutinitas pagi, atau kya lebaran, haha.. Masyaallah tiap taun manusia yg lulus dari akademisnya nambah, tapi ruang lingkup lapangan pekerjaan gak nambah-bambah, segitu-gitunya aja.. nice share🙂

@ibeloved 

I like her writings😉

Andai setiap #SarjanaGalau se-produktif dan se-kreatif ini >>https://sarjanasupergalau.wordpress.com/ mungkin banyak @talitazahrah lain yg lahir :) #inspiratif

@PRIMEGK

1st time,ngerasain Tes Pauli. Ga kaget krn sblmnya tau dr sarjanagalau-nya @talitazahrah tapi yaaa klo ketemu lg sbnrnya ogah~

kepikiran tulisan talita ttg psikotes&serba serbi job seeker,macet yg ngok bgt,jd mikir krj apa

@marliand0 

aseeekk pengangguran kreatipp…..the point is not about employed or not employed, but is all about productivity😀

banyk employee yg biasa pake seragam (ga usa disebut), produktivitasnya cmn FB-an ama maen solitaire doang wkwkwk

@Andri_Triawan

KreatifSampekMati #JudulBuku

@ichaqotrunnada

Jd bangga jd penggangguran dgn perspective sprti ini

@ari_fattah

thank you for writing this note.. #menguatkan :’)

@BunayaSyaher

benar, jadi harus husnuzan juga

@ari_fattah

ahaha,, note nya beneran bikin sarjana super galau jd ngakak sendiri..🙂

@tweetrian

waini..

@rindiantika1990

Ada hikmah jg jadi pengangguran

@anjaraby

Gak ada habis nya nih idenya

@adjiesaia

Super🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s